Kamis, 03 Desember 2009

Allah, aku belum memaafkan Bagikan

November 6th 2009 03:50 pm

Allah, aku belum memaafkan,
Memaafkan diriku sendiri
Memaafkan orang lain
Memaafkan hidup Yang membuatku terluka kini.

Allah, aku belum memberi,
Memberi pengampunan pada diriku sendiri
Memberi pengampunan kepada mereka
Memberi pengampunan pada masa lalu
Yang menciptakan kekosongan rasa bahagiaku kini

Allah, aku belum menerima,
Menerima sepenuhnya kekuranganku
Menerima sepenuhnya kekurangan orang lain
Menerima sepenuhnya kekurangan nasibku
Yang memberi bentuk kekerasan hatiku ini

Allah, aku belum memahami,
Arti menjadi diri sendiri dan Makna jujur pada diri sendiri
Sebab aku tenggelam dalam dasar egoku ini
Yang menghentikan langkahku sebelum berlari

Allah, aku ingin meraih,
Hati yang penuh dengan keikhlasan
Jiwa yang menampung penerimaan
Punggung yg mampu memikul kesabaran
Tangan yg sanggup menuangkan cinta
Kaki yang dapat menopang kekuatan

Dari besarnya anugerahMu
Pada tubuh yg rapuh ini
Aku mengiba pengampunan
Dalam kekotoran, jiwa
Agar lurus ibadahku, hatiku, jiwaku, pikiranku, hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar